Jumat, 18 November 2011

2011 :)

dua bulan kita bersama.
Hari-hari indah dan buruk kita jalani bersama. Mulai dari belum saling kenal hingga sekarang kita saling mengenal satu sama lain . 57 orang jadi satu untuk menunaikan tugas yang harus dilakukan sungguh-sungguh.
Awal mula pertemuan dimulai dengan Latgab, mungkin hanya saling tau muka aja. Disitu kami diajarkan solidaritas, bagaimana mempunyai kelurga . semuanya terasa indah menurut gue.
Ketika memasuki masa 2 bulan (18 Juni - 18 Agustus 2011), rasa canggung gue hadapi ketika awal bertemu kalian . Gue bingung mau ngapain karena gue adalah orang yang pendiem kalo ketemu orang baru . Tapi lama-lam rasa itu hilang berubah menjadi rasa menggembirakan . Bersama-sama dibawah terik matahari, bersama-sama dengan ransel ( berisi beban, air mineral, air teh, air jeruk, makan siang, mukena, buku tulis). Masa-masa indah yang ga akan gue lupa.
Rasa capek, lelah kita lalui bersama. Tangis dan tawa juga pernah kita lalui bersama .  Yah, mungkin gue akan merasa kangen kelak dengan masa-masa itu .
Rasa kekelurgaan semakin terasa ketika menghadapi hari "H", ketika kita semua ada di asrama . Semua sifat mulai terlihat satu persatu . Gue bingung, loh kok mereka begini tapi gue tau ko sifat orang itu beda-beda. Dan perbedaan yang membuat kita menjadi satu. Perbedaan yang membuat hari kita berwarna.

Thank you 2011
You are the new people who are able to make me comfortable.
togetherness that will make me miss
That I miss.
hopefully we will continue to be compact.
love  you,2011

17 merah :)

Beberapa putri 2011

Putra 2011

17 putih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar