Jumat, 04 November 2011

Sebuah Permainan?

Tidak Tahu.
Ketika lu hadir dan gue hanya menganggap sesuatu yang biasa sekedar pertemanan. Tetapi kata-kata serta perhatian lu seketika membuat gue nyaman dengan sosok lu. Pada dasarnya, komunikasi yang terjalin memang tidak begitu sering namun itulah yang membuat sesuatunya berbeda.
Lambat hari perasaan nyaman itu hadir seketika, dan gue pikir itu hanya rasa nyaman seorang teman. Dan ketika rasa itu telah terbangun, dengan tiba-tiba lu menghilang. Perlahan mundur dan pergi menjauh. Tak ada kabar apapun . Ketika bertemu pun seperti tak saling mengenal.
Ada apa? Kenapa?, kata-kata itu sering muncul di benak gue. Benar-benar putus komunikasi. Dan itu yang membuat gue terheran-heran, Dan INIKAH SEBUAH PERMAINAN? kenapa lu melakukan semua itu? kenapa? membuat orang sakit hati tapi apa alasan lu?
Benarkan perasaan gue, mungkin semua itu hanya tipu daya. Dateng seenak lu dan tiba-tiba lu pergi sesuka hati. Mampir dan cuma ngacak-ngacak aja ibaratnya. Dan gue berpikir mungkin gue kali yang terlalu geer bisa-bisanya gue nyaman sama mantan temen gue sendiri.
Tapi jika itu sebuah permainan, terimakasih atas perhatian lu selama itu. Gue benar-benar senang karena ada yang begitu perhatian dan pengertian, walaupun bila itu kebohongan. Lu mengajari gue jadi diri gue sendiri dan apa adanya . Thanks, *** !
Dan semoga tak adalagi permainan lainnya, semua itu hanya membuat luka dan sakit hati. Lain kali jaga perasaan orang lain ya. Jangan buat dia rapuh tapi kokoh dan kuat seperti batu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar